Blazer Pria Murah Untuk Formal | Bagaimana unclog Sheaffer ini Fountain Pens

Setiap pena Sheaffer, karena hampir setiap alat tulis halus menggunakan tinta, bisa mendapatkan tersumbat. Blazer Pria Murah Untuk Formal Aliran tinta dapat dihentikan oleh dua faktor utama: perawatan yang tidak benar dan tinta yang buruk.

Tidak tepat mancur perawatan pen menyiratkan, misalnya, menjaga instrumen baik di posisi yang salah. Ketika tidak digunakan untuk beberapa waktu (selama beberapa jam), pena harus diletakkan Blazer Pria Murah Untuk Formal dalam posisi menegakkan, pena up.

Pulpen dapat rusak jika tinta yang salah digunakan untuk mengisi dan menulis. Tidak ada pen-o-phil di dunia akan pernah merekomendasikan tinta tahan air atau India untuk pena! Hal ini seperti salah Jual Blazer Pria Murah Untuk Formal satu dari perintah-perintah untuk setiap pecinta pena. Kecuali Anda ingin membuat kerusakan serius pena berharga Anda, tidak pernah menggunakan tinta tahan air atau India di dalamnya.


Blazer Pria Murah Untuk Formal

Ada tinta khusus ditujukan hanya di gunakan dalam pena. Sheaffer sendiri menghasilkan baik tinta banyak warna, dan apa yang bisa lebih baik dari menggunakan tinta Sheaffer di Sheaffer pena? Ini memberi Anda jaminan mutlak bahwa tidak ada kerusakan pena pernah akan terjadi. Tentu saja ada tinta yang luar biasa yang dibuat oleh Mont Blanc dan Waterman, atau Anda mungkin menemukan Noodler untuk menjadi apa yang Blazer Pria Murah Untuk Formal Anda benar-benar seperti kebanyakan dari semua tinta. Saya pribadi menggunakan Noodler di saya Sheaffer Agio Limited Edition. Blazer Pria Murah 

Dengan kata di atas, saya akan menyebutkan beberapa langkah yang akan membantu Anda untuk unclog Sheaffer pulpen.

Jangan gugup dan tinggal jauh dari panik. Ini bukan Armageddon. Hindari goncangan yang berlebihan atau tindakan fisik lainnya - ingat, bahwa alat-alat tulis yang paling mungkin biaya lebih dari $ 100. Ini adalah Blazer Pria Murah Untuk Formal semacam hal yang perlu perawatan khusus - selalu.

Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan atau tidak dapat membuat pikiran Anda, itu adalah ide yang baik untuk membawa pena ke toko pen (jika ada satu di daerah Anda). Untuk sekitar 10 hingga 20 dolar, mereka akan membersihkan pena dan mengembalikannya kembali kepada Anda dalam kondisi sempurna. Pembersihan bisa memakan waktu hingga satu hari, jadi mungkin Anda tidak akan mendapatkan pena Anda Blazer Pria Murah Untuk Formal kembali hari Anda membawanya.

Namun, ada kesempatan baik Anda dapat unclog pen Sheaffer ini pada kondisi rumah. Jika Anda memiliki tinta larut yang tinggi di tangan, seperti Sheaffer Skrip, Anda dapat mencoba untuk membersihkan pena dengan itu. tinta tersebut dilaporkan untuk membersihkan residu tersumbat tinta.

Namun dalam kebanyakan kasus itu tidak cukup, dan Anda harus menggunakan beberapa bahan kimia untuk pembersihan yang tepat. Biasanya itu adalah campuran amonia dan air (1 bagian dari amonia, 10 bagian air). Gunakan converter, atau piston dari pena Sheaffer Anda untuk mengisi bagian pena dengan solusi, drop dan meninggalkannya dalam campuran semalam. Siram dengan air setelah merendamnya. Lembut meniup air melalui bagian pena menuju pena untuk membersihkan sisa tinta melunak. Blazer Pria Murah Untuk Formal Cobalah untuk tidak menggunakan lebih dari 5 bagian amonia karena zat ini serius dapat merusak alat-alat tulis yang berharga. Biasanya amonia: air 05:10 digunakan dalam kasus-kasus yang paling serius dengan penyumbatan keras kepala yang terjadi cukup jarang.
By the way, metode terakhir adalah apa yang pen toko gunakan untuk unclog pena. Jadi Anda baru saja menyelamatkan diri makan siang;)

Komentar