Blazer Pria Murah Kulit | Cara Mengobati Mange

Anjing kudis adalah kondisi yang disebabkan oleh tungau Demodex yang menyebabkan iritasi pada kulit dan rambut rontok. Sebagian besar kasus kudis muncul pada anjing muda. kudis demodectic atau Demodicosis disebabkan oleh tungau Demodex. Tungau dapat ditemukan dalam Jual Blazer Pria Murah Kulit folikel rambut. The Demodex tungau, dalam jumlah kecil adalah normal untuk hadir pada kulit hewan peliharaan. Hanya ketika tungau mulai bereproduksi dengan cepat menyebabkan penyakit kudis demodectic juga disebut kudis.


Blazer Pria Murah Kulit Paling Murah 

Pengobatan kudis anjing
Jika penyakit ini beriklim biasanya sembuh secara spontan. Statistik menunjukkan bahwa 90% dari kasus kudis demodectic dilokalisasi dan dapat diobati secara lokal. Sebagai pengobatan lokal dapat diencerkan Amitraz (3ml untuk 30 ml minyak mineral), atau 1% rotenone salep (Goodwinol salep) dan diterapkan pada kulit sehari-hari. Dalam Blazer Pria Murah Kulit beberapa kasus luka-luka ini akan sembuh sendiri, tetapi mereka mungkin lebih buruk sebelum mereka meningkatkan. Jumlah tungau harus dikurangi setelah hanya empat minggu pengobatan. Blazer Pria Murah 

Jika jumlah tungau belum berkurang, penyakit mungkin harus diperlakukan sebagai bentuk umum. Jika anjing berkembang demodicosis umum, pengobatan lebih agresif biasanya diperlukan. Walaupun pengobatan dianjurkan, studi menunjukkan bahwa 30% sampai 50% dari Jual Blazer Pria Murah Kulit kasus umum dari kudis menyembuhkan akan sembuh sendiri tanpa pengobatan.

Sebagai langkah pertama dalam mengobati bentuk umum dari kudis harus Anda memulai pengobatan dengan produk resep disebut Amitraz (Mitaban-Upjohn). Amitraz dips harus diterapkan setiap dua minggu. Sebelum memulai pengobatan dianjurkan bahwa menengah-panjang dan anjing berambut panjang melahirkan akan terpotong pendek, sehingga solusi bisa masuk ke dalam kontak dengan kulit. Pertama Anda harus mencuci anjing seluruhnya dengan shampoo antibakteri, seperti shampoo benzoil peroksida, dan hati-hati handuk kering anjing. Sebelum mencuci Anda anjing dengan benzoil peroksida sampo Anda harus menerapkan salep mata pelindung mata hewan peliharaan. Setelah pengeringan anjing, menerapkan amitraz. Jangan lupa untuk Blazer Pria Murah Kulit Asli memakai sarung tangan pelindung ketika menerapkan Amitraz. Biarkan hewan peliharaan udara kering Anda setelah Amitraz dips. Anda mungkin juga ingin mengelola antibiotik untuk mengendalikan infeksi kulit sekunder. Perawatan ini membutuhkan antara 4 dan 14 dips diberikan pada interval 2 minggu. kerokan kulit harus diuji untuk tungau setelah setiap 4 dips. pengobatan harus terus sampai ada tungau akan ditemukan setelah dua perawatan berturut-turut. Anjing dengan kudis umum dapat dianggap sembuh setelah satu tahun dari pengobatan terakhir, jika tidak ada tungau kita menemukan selama periode ini. Sebagai efek samping ke Amitraz dips, beberapa anjing mungkin merasa sedasi atau mual.

Beberapa anjing mungkin tidak merespon pengobatan ini. Meskipun ivermektin tidak berlisensi untuk pengobatan kudis demodectic, ini digunakan oleh beberapa dokter hewan sebagai pengobatan untuk penyakit ini. Dalam beberapa kasus, obat ini menawarkan hasil yang baik. dosis harian besar ivermectin cair harus diberikan sehingga bahan aktif harus efektif terhadap tungau Demodex. Ini hanya boleh diberikan di bawah pengawasan Blazer Pria Murah Kulit Asli Berkualitas Tinggi dokter hewan dekat. Sebuah pilihan kedua jika Amitraz dips tidak bekerja untuk anjing Anda adalah Interceptor atau Moxidectin. Hal ini mungkin lebih efektif daripada ivermektin. Tidak peduli perawatan Anda memilih untuk mengobati anjing Anda untuk kudis, Anda harus terlebih dahulu berbicara dengan dokter hewan.

Komentar