Kamis, 06 April 2017

Menentukan Beans Ideal Kopi Espresso

Mari kita bicara langsung tentang menciptakan secangkir tepat espresso. Anda dapat memiliki semua mesin mahal dan cangkir kecil yang ideal di dunia, tetapi jika Anda tidak memilih kacang yang cocok, Anda akan gagal dalam pengalaman espresso Anda. Mendidik diri sendiri bagaimana untuk memilih biji kopi espresso adalah kunci untuk membuat minuman ideal, jadi mari kita lihat lebih dekat apa yang harus Anda ketahui.

 Cara Pilih Espresso Coffee Beans untuk Mesin Anda di Rumah
 Isu pertama untuk memutuskan adalah bagaimana Anda akan membuat kopi. Hal ini tergantung pada jenis mesin Anda memiliki {di rumah | di rumah, dan harus {signifikan | bagian besar untuk bermain dalam apa yang Anda pilih. Kacang datang dalam berbagai bentuk, termasuk:



 · Kacang Whole, bahwa Anda menggiling sendiri secukupnya. The halus menggiling, semakin kuat kopi.Kacang tanah, siap untuk menyeduh, yang dapat tiba di kaleng atau batu bata vakum disegel. Single melayani polong, yang dirancang untuk digunakan hanya dalam mesin espresso tertentu. Single melayani kartrid, dibuat khusus untuk mesin Lavazza Espresso Point. Kartrid ini adalah pra-dasar dan pra-diukur, memastikan tembakan ideal kopi diseduh.

 memilih
 Setelah Anda memilih bentuk yang tepat untuk mesin khusus Anda, saatnya untuk memutuskan tanpa kafein atau biasa. Tentu saja pengalaman espresso benar berisi bahwa sentakan berani kafein, tetapi untuk banyak orang kacang tanpa kafein adalah pilihan ideal. kacang tanpa kafein yang sempurna untuk kemudian di sore hari dan setelah makan malam. Ini penting untuk memilih kualitas tinggi biji kopi espresso sehingga bahkan tanpa kafein, tidak ada korban pada rasa.

 Cara Pilih Espresso Coffee Beans Berdasarkan Flavor
 Jadi Anda memilih format diterima untuk kacang Anda, dan memilih kopi tanpa kafein atau biasa. Sekarang mari kita mempertimbangkan rasa. kacang espresso terbuat dari dua tipe dasar biji kopi: Arabica dan Robusta. Arabika secara tradisional kualitas tertinggi kacang, menyediakan halus dan klasik untuk kopi Anda. Robusta, sebagai judul menyiratkan, menawarkan rasa rasa dan kuat secara keseluruhan, dan umumnya lebih mudah untuk tumbuh dan menumbuhkan.

 Anda memahami bagaimana memilih biji kopi espresso, Anda akan segera menemukan bahwa sebagian besar dari biji yang tersedia adalah campuran Arabika dan Robusta. Cukup ini menawarkan yang terbaik dari kedua dunia, dengan krim, pengalaman espresso klasik yang memiliki rasa berani dan menyelesaikan kuat. Ingat bahwa tidak semua biji diciptakan sama! Bahkan jika Anda membeli sebuah Arabika atau Robusta campuran, Anda mungkin mungkin tidak berakhir dengan rasa kualitas yang Anda merindukan.

 Belajar bagaimana memilih biji kopi espresso adalah semua tentang pemahaman kaliber perusahaan dari mana Anda membeli. Pilih sumber didirikan, salah satu yang misinya adalah untuk meningkatkan pengalaman minum kopi dengan hanya menggunakan biji kopi espresso terbaik di luar sana. Ya, Anda akan berpotensi membayar sedikit lebih untuk kacang berkualitas tinggi ini, dan itu masuk akal. Anehnya, biji kopi espresso superior yang terjangkau dan mudah diakses untuk pengiriman langsung ke rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar