Empat Tips Untuk Berkomunikasi Dengan Unborn Bayi

Artikel berikut menyajikan informasi terbaru tentang kehamilan, pelatihan prenatal, bayi yang belum lahir dan orangtua. Ini adalah ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam mata pelajaran. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk menjelajah ke daerah baru.



Di masa lalu, kebanyakan orang tidak percaya pada komunikasi dengan bayi yang belum lahir. Mereka berpikir bahwa mereka tenang, terisolasi dan tidak mampu mendengarkan dan menanggapi komunikasi. Namun, perbaikan terbaru dalam ilmu pengetahuan dan teknologi menunjukkan bahwa janin dapat merespon stimulus eksternal dan belajar. Studi menunjukkan bahwa bayi yang belum lahir bisa belajar dan respon ketika ia berada di rahim. pelatihan Prenatal membantu ibu untuk mempersiapkan kedatangan bayi. Dalam pengalaman saya, saya percaya dan berlatih pelatihan prenatal dan komunikasi dengan 3 anak-anak saya ketika mereka berada di rahim. Aku menemukannya luar biasa dalam berkomunikasi dan mendapatkan respon dari mereka.

Saya belajar pelatihan prenatal dari saya guru Brain Training Kanan, Mei Ng, ketika saya sedang mengandung anak kedua saya di tahun 2001. Saya menemukan membantu dalam berkomunikasi dengan bayi saya kemudian. Anak kedua saya tidak melihat guru saya, tapi dia bisa memberitahu saya tentang memori prenatal tentang pelajaran pelatihan prenatal saya. Saya melakukan pelatihan prenatal bagi siswa untuk membantu ibu terhubung dan berkomunikasi dengan bayi mereka yang belum lahir. Waktu terbaik untuk memulai pelatihan prenatal adalah di trimester 2 karena ibu telah disesuaikan dengan perubahan fisik, emosional dan psikologis yang terkait dengan kehamilan. Janin dalam kandungan bisa mendengar dan menanggapi luar rangsangan enam sampai dua belas minggu dalam kehamilan. Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk berkomunikasi dengan bayi yang belum lahir:

Empat cara untuk berkomunikasi dengan bayi Anda belum lahir

1. Beri nama
Ketika orang tua memberi nama bayi yang belum lahir, ia membantu yang belum lahir untuk mengisi cinta dan penerimaan dan mengembangkan rasa milik keluarga.

2. Berbicara
Orang tua berbicara dengan janin mereka karena ia adalah orang dekat Anda. Memberitahu bayi yang belum lahir berapa banyak orang tua mereka mencintainya. Memberitahu bayi yang belum lahir apa yang terjadi sekarang dan apa yang akan terjadi.

3. Reading
Orang tua dapat membacanya buku. Mereka suka mendengarkan suara Anda karena khusus dan unik untuk mereka. Ini juga merupakan ungkapan kasih kepada mereka.

4. Menyanyi
Beberapa orang tua ingin menyanyikan sebuah lagu untuk bayi mereka yang belum lahir. Ini membantu bayi untuk tenang ketika ia berada di rahim dan setelah melahirkan. Salah satu mahasiswa saya bersama bahwa setiap kali saya menyanyikan sebuah lagu, bayi saya belum lahir menendang dengan lembut untuk memberikan tanggapan. Dia gembira dengan respon dari bayi.

Tips ini berasal dari pengalaman pribadi saya dan dari siswa saya yang mengikuti pelatihan prenatal saya. Mereka menemukan tips dan mereka bisa merasakan dan terhubung dengan bayi mereka yang belum lahir pada tahap awal. Jika ibu menerapkan apa yang mereka baru saja belajar tentang, mereka akan menjadi damai dan tenang selama kehamilan mereka.

Copyright (c) 2004-2007, Mak Wai Chong, All rights reserved.

Penyangkalan: Saham penulis artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi dan pekerjaannya dan tidak bertanggung jawab atas segala kewajiban, kerugian atau kerusakan dan / atau aplikasi dari setiap isi artikel ini.

Komentar