Hardware Dengan Kirsch Dekorasi Dan Tirai Batang

Ketika datang untuk memproduksi perangkat keras gorden terbaik untuk setiap skenario, Kirsch peringkat ke arah atas perusahaan batang tirai untuk kedua gaya dan kualitas. Kirsch telah berkecimpung dalam bisnis pembuatan batang, aksesoris tirai dan hardware gorden selama lebih dari satu abad dan melalui periode itu, Kirsch telah mengembangkan mayoritas gorden elemen perangkat keras yang Anda gunakan setiap hari di kantor Anda, rumah atau sekolah. Dalam rangka menjaga dengan gaya terbaru di dekorasi interior dan arsitektur, Kirsch terus merilis perangkat keras disesuaikan gorden baru untuk memenuhi persyaratan dari pemilik rumah hari ini dan dekorator interior.



Real Rods dari Kirsch menyediakan Anda dengan rasa dan tampilan dari batang tirai dekoratif dengan semua kinerja dari kabel tradisional menggambar melintasi batang tirai.

Kebanyakan calon konsumen tidak menyadari bahwa kayu atau logam dekoratif tiang konvensional dengan finials dan cincin mungkin bukan pilihan yang tepat jika mereka perlu untuk membuka dan menutup tirai mereka secara teratur. hardware gorden dekoratif seperti pohon Natal, itu dirancang untuk tinggal di satu tempat dan tampak hebat. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi fungsional. Penutupan dan tirai pembuka sering adalah pekerjaan yang sempurna untuk batang melintasi tirai putih normal, tapi batang tirai khas biasanya tidak sangat hias.

Untuk mendapatkan klasik dekoratif batang kayu atau logam tiang tampilan dengan fungsi dari batang melintasi tirai standar, menggunakan Kirsch Estate Rod. Kirsch real batang yang disesuaikan menyediakan Anda dengan nuansa batang tirai dekoratif tetapi termasuk operator gorden berkualitas tinggi dan tali untuk membantu Anda untuk membuka dan menutup tirai Anda dengan mudah. Kirsch Estate Rods dapat dibuat dengan menggunakan persyaratan khusus untuk baik pinch-pleat atau gaya tirai ripplefold. Dan, jika Anda ingin gaya cincin gorden, Anda dapat memiliki batang tirai kustom Anda dibuat dengan cincin imitasi dekoratif yang selanjutnya akan meningkatkan kesan estetika batang tirai jendela.

Memanfaatkan Kirsch gorden finials untuk menambahkan sentuhan Anda sendiri untuk pengobatan hardware gorden kustom Anda.

Dengan menggunakan Estate Rod dari Kirsch, adalah mungkin untuk memilih dari banyak finials korden untuk menempatkan sentuhan pribadi Anda sendiri untuk hardware gorden Anda. Biasanya, ini custom made batang menggunakan ukuran fasia 2 inci sehingga Anda dapat menggunakan finial 2 inci dari Kirsch. Tambahkan beberapa holdbacks atau tiebacks dan semua orang akan berpikir Anda memiliki batang tirai dekoratif biasa.

batang tirai dari Kirsch dapat diproduksi dalam berbagai gaya tergantung panjang jendela dan ukuran gorden.

Untuk batang tirai biasa tanpa merasa dekoratif, garis Kirsch Architrac dari batang tirai disesuaikan dapat dibangun untuk setiap ukuran gaya gorden dan berat. Sebagai contoh, gorden track dipasang di langit-langit, juga disebut sebagai track bilik, menjadi cukup populer baik di pasar perumahan dan komersial. Gorden track sering digunakan dengan tirai ripplefold dan langit-langit cepat menginstal produk benar-benar efisien.

Untuk yang tidak biasa panjang jendela atau tirai berat, Anda mungkin memiliki gorden Anda hardware dibuat dengan gaya bantalan bola operator melintasi. Operator-operator ini korden tahan lama akan memastikan bahwa penghalang Anda akan menutup dan membuka dengan mudah. Dan, Anda akan lebih dari mungkin akan terkejut betapa hemat biaya kustom hardware tirai mungkin.

Terlepas dari desain dan gaya jendela Anda punya atau jenis gorden Anda ingin menggantung, selalu ada metode yang tersedia untuk Anda dari Kirsch. Anda dapat memperoleh batang tirai yang tepat sebenarnya yang Anda inginkan, menentukan masing-masing komponen dari konstruksi dengan baik Kirsch Architrac Batang atau Kirsch Estate Rods.

Komentar